Iklan

Iklan

Ilmu Tamparan Maut

Redaksi
Senin, 31 Oktober 2011, 22:08 WIB
buat cewek-cewek yang punya rencana untuk nampar cowok,nih.., penting banget untuk mengetahui letak dimana rasa sakit tamparan itu berpangkal. karena kata orang bijak dari Priuk*, "kenalilah kelemahan musuhmu, dengan begitu.... kamu terlihat lebih perhatian"... (-_-
ok deh lanjut untuk di baca... !!

1. Tampar dia sampe nyolok mata!

Tamparan yang sampe nyolok mata adalah faktor nomor 1 yang bikin cowok nangis kejer. Anggaplah dia tidak punya hati yang akan tersakiti. Tapi, sekejam-kejamnya cowok yang nggak punya hati, dia masih punya mata untuk menagis. (inget itu!)

2. Tampar dia pas di pipi sekenceng-kenceeeeeengnya bunyi!

Efek ini memang tidak begitu sakit, tapi.... PEDESSSnya itu nggak bakal ilang sampe dia lulus kuliah. Rasa sakit tamparan di pipi emang nggak begitu nyeri, tapi... suara nyaring yang dihasilkan dari tumbukan pipi dan telapak tangan adalah suara terperih yang akan dia inget seumur hidup.

3. Tampar dia pas di bibir dengan kuat!

Bibir adalah organ tubuh yang paling gampang luka dan berdarah, karena bibir hanya terdiri dari lapisan-lapisan tipis dari kulit. Semakin kuat lu nampar di bibir, semakin besar kemungkinan dia berdarah. Apalagi kalo calon korban ini pengguna behel dan (maaf) TONGGOS!. Banyak-banyak doa aja biar bibirnya nggak sobek-sobek!

Setelah membaca Ilmu Tamparan Maut diatas, maka cowokpun harus punya siasat kalo punya firasat bakal ditampar cewek. Siasat ini digunakan hanya dalam keadaan perlu saja, dan nggak perlu dipelajarin sehari-semalem.

source : damankadar.com
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ilmu Tamparan Maut

Terkini

Iklan

Close x