Iklan

Iklan

Gara-gara 'Like' Status FB Sang suami menyiksa istrinya

Redaksi
Rabu, 26 Oktober 2011, 22:04 WIB
Udah pada tau belum gan .., Aksi kekerasan akibat situs jejaring sosial belakangan ini semakin meningkat. Baru-baru ini, seorang pria 36 tahun asal Texas diseret ke meja hijau setelah dituduh melakukan kekerasan terhadap istrinya yang menolak untuk memberikan Like di status update Facebook miliknya.

Seperti dikutip Mashable.com, pria yang diketahui bernama Benito Apolinar itu sebelumnya menuliskan status update Facebook-nya tentang memperingati hari kematian ibunya. Kemudian, ia tiba-tiba marah karena istrinya, Dolores, tidak memperdulikan statusnya itu.

"Ini sangat mengherankan setiap orang Like status Facebookku, tetapi kamu kan istri aku. Kamu seharusnya menjadi orang pertama yang Like statusku," bentak Apolinar sebelum memukul dan menjambak rambut istrinya. Ia juga dilaporkan di bawah pengaruh alokohol saat kejadian itu berlangsung.

Kini, Apolinar sudah mendengkam di penjara setelah ditangkap polisi atas tuduhan kekerasan rumah tangga pada sore harinya.
semoga di negara kita ini jangan sampai yang begituan ia gan.., setidak nya potingan ini menjadi pelajaran buat kita semua... salam....(-_-

source : id.berita.yahoo.com
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gara-gara 'Like' Status FB Sang suami menyiksa istrinya

Terkini

Iklan

Close x