Iklan

Iklan

4 Tanda Anda Harus Ubah Pola Tidur

Redaksi
Selasa, 25 Oktober 2011, 23:47 WIB
Hi gan., merasa selalu kurang bersemangat, atau cepat lelah dan lesu, mungkin jam tidur Anda bermasalah. Empat tanda yang dikutip situs kesehatan Fitsugar di bawah ini bisa menandakan bahwa Anda memang harus merombak pola istirahat Anda:

1. Anti Alarm
Selalu mematikan alarm dan tidur kembali di pagi hari, menandakan jam biologis Anda sudah terganggu. Cobalah untuk tidur lebih awal, karena defisit waktu tidur hanya akan membawa rasa lesu seharian.

2. Selalu Mengantuk Siang Hari
Selalu merasa ingin meringkuk di siang hari menandakan Anda kurang istirahat. Coba atur kembali jam tidur di malam hari, dan rasakan keinginan tidur di siang hari yang berkurang.

3. Bangun Dengan Rasa Lelah
Bangun dengan tubuh lelah dan tak bersemangat, sudah bisa dipastikan karena Anda salah mengatur jam tidur. Hal ini sudah pasti akan merusak performa Anda seharian.

4. Insomnia
Ini merupakan akibat salah mengatur waktu istirahat terparah. Bila sudah merasakan jam biologis Anda bergeser terlalu jauh, cepat hubungi dokter dan atasi masalah ini. Karena intinya tidur sangat membantu memberikan energi keesokan harinya, bila aktifitas ini terganggu kadar energi Anda otomatis terganggu.

source : sehatnews.com
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 4 Tanda Anda Harus Ubah Pola Tidur

Terkini

Iklan

Close x