Iklan

Iklan

Cara Menjadwal Update Status Facebook dengan LaterBro

Redaksi
Minggu, 22 Mei 2011, 10:37 WIB
Bagaimana cara termudah menjadwal update status facebook? Mungkin saja suatu ketika sobat sedang tidak ada waktu buka-buka fb mungkin karena alasan sibuk atau lagi ngirit pulsa, tapi tetap ingin nampak eksis dimata teman-teman facebook tentunya dengan menulis update status. Kalau malas buka fb tapi tetap ingin ngupdate kenapa tidak dijadwal saja.

Nah kali ini Sastrapunya mau berbagi tips cara menjadwal update status facebook dengan LaterBro. LaterBro ini saya menyebutnya sebagai situs aplikasi yang menyediakan layanan untuk menjadwal atau membuat scedule pengaturan secara otomatis kapan kita mau menampilkan status kita. Dengan membuka alamat http://laterbro.com kita akan diberi dua pilihan untuk masuk/login ke salah satu dari 2 jejaring sosial yaitu facebook dan twitter, karena saya sedang bahas tentang status facebook, yang mau mulai coba silahkan login lewat tombol facebook.

Setelah masuk LaterBro akan meminta izin untuk dapat mengakses profil sobat seperti halnya aplikasi yang lain, klik allow/izinkan. Pada halaman aplikasi laterbro atur timeszone lalu next.
sobat tulis status yang ingin dijadwal di kotak besar yang tersedia. Lakukan pengaturan seperti tanggal dan jam kapan status muncul setelah semua selesai tekan schedule.. semoga bermanfaat... (-_-
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Menjadwal Update Status Facebook dengan LaterBro

Terkini

Iklan

Close x