Mengetahui Karakter Seseorang dari Bulan Kelahiran

Sahabat sastrapunya melengkapi postingan sebelumnya,nah kali ini  membahas mengetahui sifat atau karakter seseorang dari bulan kelahiran.
Semoga . . .Postingan  berikut  ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang lagi PDKT sama orang yang lagi kamu taksir. Coba kenali si dia  dari bulan kelahirannya.

JANUARI

Sifat dasar :
Dia itu tipe orang yg serius, Suka berbagi ilmu dengan orang lain, Dia termasuk orang yg cerdas dan juga seorang pekerja keras, Dia itu paling bisa membuat orang lain senang. Tetapi dia juga suka sekali mengeritik dan dia juga anak rumahan banget.


Asmara :
Dia orangnya romantis, Tetapi sayang dia cenderung tidak tahu bagaimana cara mengekspresikannya. Tetapi jangan khawatir, dia itu bisa belajar cepat dari pengalaman.

FEBRUARI

Sifat dasar :
Orang yang lahir dibulan ini biasanya suka sekali berkhayal atau mikirin yang nggak-nggak bahkan cenderung sulit membedakan antara mimpi dan kenyataan. Tetapi sebenarnya dia tuh orangnya cerdas dan berkepribadian baik. Selain itu dia juga pendiam dan rendah hati. Dia itu setia banget, Tapi hati-hati dia juga gampang marah lho. Sifat-sifat lainnya yang cenderung melekat pada dirinya adalah ambisius, Cinta kebebasan, Berjiwa pemberontak, dan sedikit agresif.

Asmara :
Dia itu sebenarnya romantis, tapi hanya di dalam diluarnya nggak.

MARET

Sifat dasar :
Dia adalah seorang yang pemalu, jujur dan simpatik. Dia juga cinta damai dan senang menolong orang lain. Tapi dia tuh gampang sensi, suka menghayal, suka menyimpan dendam, dan selalu minta diperhatikan. Selain itu jalan-jalan dan musik adalah kesukaannya. Dia juga suka sekali dengan hal-hal kecil (Moody).

Asmara :
Dia itu orang yang suka milih-milih pacar. Saking seringnya milih-milih pacar sampe kadang jadi bingung sendiri!

APRIL

Sifat dasar :
Dia adalah seorang yang aktif dan dinamis. dia agak menyebalkan tetapi gampang minta maaf setelah berbuat kesalahan. Dia suka diperhatiin. Dia orangnya diplomatis, asyik di ajak curhat dan selalu bisa ngasih solusi. Dia berjiwa petualang banget. Dia punya daya ingat yang kuat. dan dia juga bisa memotivasi dirinya sendiri dan orang lain.

Asmara :
Jika kamu berpacaran dengan orang yang lahir di bulan april, beruntunglah kamu…, Karena dia tuh termasuk orang yang sangat setia.

MEI

Sifat dasar :
Dia bisa dibilang orang yang sangat keras kepala dan keras hati tapi punya motivasi yang sangat tinggi. Dia nggak suka bertele tele, dia lebih suka To-The-Point. Suka berpikir sistematis tetapi suka menghayal. Dia sangat bisa memahami orang lain. Selain itu jiwa seni nya juga lumayan tinggi. Dia suka sekali jalan-jalan. dan dia adalah seorang yang ambisius.

Asmara :
Dia itu nggak suka bertengkar. Kalau kamu pacaran dengan orang yang lahir di bulan ini dijamin deh peace selalu.

JUNI

Sifat dasar :
Dia memiliki pandangan jauh ke depan, tetapi dia gampang sekali terpengaruh orang lain. Dia orang yang mudah tersinggung. Tetapi pemikirannya dinamis dan selalu memiliki motivasi untuk menjadi yang terbaik. Dia itu juga humoris banget lho dan dia juga bisa nunjukkin karakter aslinya di depan orang lain. Model pakaian, rambut, dll sangat modis. dia juga gampang sekali bosan.

Asmara :
Dia tipe orang yang gampang sakit hati, butuh waktu lama untuk menyembuhkan sakit hatinya.

JULI

Sifat dasar :
Dia itu tipe orang yang sangat enak sekali diajak ngobrol. dijamin kalo deket dia bakal selalu senang. Dia orangnya jujur, terbuka, peka sama permasalahan orang lain. tetapi dia sedikit temperamen. Dia adalah tipe orang yang mudah memaafkan tapi butuh waktu yang lama buat nyembuhin sakit hatinya. Dia orangnya sangat objektif jika melihat sesuatu. bagusnya dia nggak pernah pilih-pilih kawan.
Asmara :
Dia agresif dan suka orang yang agresif.

AGUSTUS

Sifat dasar :
Dia orang yang penuh perhatian. dia juga bukan tipe orang yang penakut. jiwa kepemimpinannya sangat tinggi dan pintar membangun komunikasi dengan orang lain. Semangatnya bener-bener semangat 45. Tetapi dia orangnya agak sedikit egois dan gampang terprovokasi sama orang lain. Dia sangat berbakat dalam bidang seni dan suka sekali mencari kenalan baru.

Asmara :
Dia orang yang Romantis abisss!

SEPTEMBER
Sifat dasar :
Dia orang yang penuh perhatian. Pola hidupnya biasanya sangat teratur. dia orangnya pendiam dan tenang sekali (walau ada beberapa yang gak begitu alias kebalikannya). Tetapi sekalinya dia ngomong pasti penuh dengan makna. Jeleknya, dia itu tipe orang yang suka ngomongin / mencari-cari kesalahan orang lain. Tetapi pada dasarnya dia itu orang yang jujur dan bisa dipercaya. Dia sangat PD dan wawasannya juga luas sekali. dia punya daya ingat yang lumayan bagus. Olah raga adalah favoritnya. dan Travelling adalah hobi-nya.

Asmara :
Dia susah sekali menunjukkan sisi romantisnya.

OKTOBER

Sifat dasar :
Dia adalah tipe orang yang suka Ngobrol. Dia memiliki Inner Beauty yang terpancar kuat. Tetapi dia itu seorang pemimpi. Dia nggak pernah ambil pusing dengan omongan orang lain tentang dirinya. Dia orang yang memiliki tutur kata yang lemah lembut. Dia tidak mudah percaya dengan omongan orang lain.

Asmara :
Dia orang yang adil dan hatinya mudah sekali tersentuh.

NOVEMBER
Sifat dasar :
Dia orang yang sangat banyak ide. kalo dia menjadi seorang pemimpin, dia cenderung bisa menjadi pemimpin yang baik. dia pandai sekali menggali rahasia. dia juga orang yang sangat berani dan sabar. dia orang yang dapat diandalkan dan sangat bisa menjaga rahasia. dia orang yang sangat egois, tetapi dia orang yang jenius, memiliki cara berpikir yang beda dengan orang lain.

Asmara :
Dia orangnya sangat romantis, tetapi dia susah sekali untuk di tebak.

DESEMBER

Sifat dasar :
Dia orang yang setia, berjiwa patriot, suka berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang lain. Tidak sabar adalah ciri khasnya. dia itu punya sifat yang ambisius, kalau dia aktif di dalam suatu organisasi pengaruh yang dimilikinya sangat kuat. dia bukan tipe orang yang egois, tetapi kadang suka membanggakan diri sendiri. dia juga termasuk orang yang humoris.

Asmara :
Dia orang yang bisa menghargai cinta. dia butuh orang yang sangat butuh perhatian dan cinta dari orang lain.

0 comments:

Poskan Komentar

Komentar Anda Sangat Penting Untul Membangun Postingan Ini Menjadi Lebih Baik Lagi, Terima Kasih Untuk Tidak Spamming

 

Followers

Site Info

free counters

Halaman Resmi Pengemar

Sastrapunya Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template